Friday, January 18, 2013

Desain Rumah Minimalis Modern

Beberapa perancang sedang berlomba mendapatkan rancangan rumah yang berkonsep minimalis tapi tidak menghilangkan kesan modern dari rumah tersebut, desain rumah minimalis memang menjadi primadona saat ini, lebih tepatnya desain rumah minimalis modern, yaitu desain yang mengambil konsep praktis tapi terlihat elegan dan tetap mewah walau hanya berdiri dipetak tanah yang kecil.

Biasanya Rumah modern berkonsep minimalis memiliki garasi, taman dan bidang tanah yang disiapkan untuk pembangunan rumah, tetapi para perancang rumah mampu menciptakan kombinasi dari konsep ini agar enak dipandang mata serta memberi kesan mewah. Tidak salah apabila sekarang rumah tipe minimalis memiliki harga yang cukup tinggi.

Desain rumah minimalis modern lebih mengedepankan exterior rumah yang mencolok, sehingga sisi elegan sudah tampak sebelum kita masuk kedalam rumah tersebut, bukan berarti interior rumah tidak elegan atau apik, tentunya interior rumah minimalis yang berkonsep modern juga disesuaikan dengan exterior yang elegan, dibawah ini adalah beberapa contoh gambar desain rumah minimalis modern

Desain Rumah Elegan Minimalis

Desain Rumah Minimalis Modern

Desain Rumah Minimalis

Design Rumah Modern Minimalis

Konsep Rumah Minimalis Modern

Rumah Desain Modern

Posts Related To "Desain Rumah Minimalis Modern"